20080618

Kunjungan Ilmiah


Guna menambah wawasan dan memperkaya pengetahuan di bidang sejarah, sosiologi, beberapa waktu yang lalu disela-sela kesibukan pbm para siswa SMA PASUNDAN 5 mengadakan kunjungan ilmiah ke Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika Bandung.

Dipandu beberapa guru pengajar dan wali kelas masing-masing mereka mendapat pengetahuan berkaitan dengan sejarah dan selayang pandang berkenaan dengan sejarah dan perkembangan konfrensi Asia Afrika, dan berkesempatan pula mengenal artefak-artefak kaitannya dengan kegiatan konfrensi Asia Afrika baik yang berbentuk visual maupun audio visual yang tersaji di beberapa bagian gedung Merdeka.

Kegiatan tersebut sebagai salahsatu manifestasi dan aplikasi dari beberapa materi ajar terkait. Antusias para siswa juga terlihat responsip dengan kegiatan tersebut, pengetahuan yang disajikan dengan menggunakan alat bantu LKS yang disediakan pihak pengelola yang menjelaskan secara rinci terkait sejarah dan perkembangan konfrensi Asia Afrika sedikit banyak dapat memberikan pencerahan bagi para siswa.

Acara serupa kerap dilaksanakan di SMA Pasundan 5 Bandung.

Tidak ada komentar: